728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 17, 2010

    Sekularisme Pluralisme dan Liberalisme

    Tanpa kita sadari Sekularisme, Pluralisme maupun Liberalisme adalah paham yang diserbarluaskan oleh kaum Illuminati.

    Kita harus menyadari kekeliruan selama ini dengan memahami apa sebenarnya arti  Sekularisme, Pluralisme maupun Liberalisme bagi illuminati,

    Liberalisme, paham yang "membebaskan" manusia terhadap aturan Allah / Agama


    Pluralisme, paham yang membuat manusia "floating" / "ragu" akan Allah / Agama.

    sedangkan

    Sekularisme, paham yang menghindarkan manusia dalam kehidupannya me"referensi" kepada Allah / Agama

    Illuminati adalah bagian dari kaum Yahudi dan orang-orang musyrik (menyekutukan Allah).

    Illuminati memahami paganisme, mereka para penyembah syetan (lucifer) yang mereka kembangkan sampai saat ini dari peninggalan mesir kuno.

    Illuminati berupaya agar manusia tidak mereferensikan segala sesuatu dalam kehidupan di dunia kepada Allah dengan paham humanisme, materilisme dll. Salah satu paham yang mereka usung adalah terori evolusi charles darwin yang pada akhirnya dipatahkan oleh teori-teori lain di masa kini.

    Illuminasi berupaya mengenyahkan agama dalam kehidupan manusia. Dalam zaman kehidupannya mereka mengenyahkan Taurat yang dibawa Nabi Musa dan menggantikan dengan / merubah menjadi talmud yang diambil dari "peninggalan" mesir kuno.

    Mereka adalah Paulus (Yahudi dari Tarsus) yang mengubah esensi dasar agama Nasrani dari yang hanya sebagai agama kaum Nabi Isa menjadi agama misi ke seluruh dunia. Mereka adalah Abdullah bin Saba’ (Yahudi dari Yaman) yang memecah umat Islam. Mereka adalah Mustafa Kemal Attaturk (Yahudi dari Dumamah) yang menghancurkan kekhalifahan Turki Utsmani. Mereka adalah Terrence E. Lawrence (Yahudi dari Inggris) yang harum namanya di Saudi dan disebut sebagai Lawrence of Arabia. Mereka adalah Snouck Hurgronje (Yahudi Belanda) yang pura-pura masuk Islam dan menggunakan ‘keIslamannya’ sebagai senjata untuk menghancurkan umat Islam Indonesia.

    Illuminati bergabung dengan freemason.

    Mereka juga membuat/mengarahkan agama baru seperti Bahaiyah  yang  didirikan  seseorang Freemason  Abdulbaha
    Ahmadiyah  didirikan  oleh  seorang Freemasonry  India  Mirza  Ghulam  Ahmad,  yang  radikal  disebut aliran  Qadyani,  dan  yang  halus  disebut  aliran  Lahore.  Biaya dakwah dan  tablighnya  itu dari Freemasonry  International melalui penguasa  Inggris.
    Freemasonry  pun  mensponsori  terbentuknya tharekat-tharekat Islam yang berfatwa dan bergerak sejalan dengan ajaran  Freemasonry  itu,  di  bentuknya  pada  tahun  1946  gerakan Quraniyah  dipimpin   oleh  Syekh  Yakub dari  Palestina,  segala sesuatu harus berdasar Qur’an  tanpa  tafsir dan semua hadits Nabi saw  ditolaknya,  sehingga  mereka  shalat  dan  saum  hanya berdasarkan  Qur’an,  tidak  ada  raka’at  dalam  shalat,  tidak  ada bacaan  tertentu  dalam  shalat,  tidak  ada  adzan,  qamat  dsb.

    Allah telah mengingatkan dengan firmanNya,

    Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (Al Maaidah: 82)

    Ingat, kaum itu adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik

    Marilah kita intropeksi diri sendiri maupun jamaah/kelompok/organisai adakah tersusupi kaum itu atau adakah tersusupi pemikiran/pendapat dari kaum itu

    Dalam al-Qur'an dikabarkan pula tentang samiri.

    "kemudian Samiri mengeluarkan untuk mereka (dari lobang itu) anak lembu yang bertubuh dan bersuara , maka mereka berkata: "Inilah Tuhanmu dan Tuhan Musa, tetapi Musa telah lupa". (20:88)

    Berkata Musa: "Apakah yang mendorongmu (berbuat demikian) hai Samiri?" (20:95)

    Samiri menjawab: "Aku mengetahui sesuatu yang mereka tidak mengetahuinya, maka aku ambil segenggam dari jejak rasul lalu aku melemparkannya, dan demikianlah nafsuku membujukku". (20:96).

    Sampai saat ini belum saya ketahui hubungan dengan Amerika yang dipanggil dengan Uncle Sam.

    Di Amerika, jika memerlukan "bantuan" manusia maka menghubungi 9 11, yang dikabari sebagai perwakilan dua lambang Illuminati 9 dan 11.  Dimana 9 yang menunjukan lambang  mata dewa horus sedangkan angka 11 yang menyerupai gerbang, artinya kekuataan dan kecerdasan menuju gerbang keabadian.

    Illuminati  diberi cobaan oleh Allah berupa kemampuan akal (kecerdasan) yang dengan akal ini mereka menjadi sombong.  Dengan akal ini mereka mendapatkan kekuatan / kekuasaan. Dari pencapaian kekuasaan saat ini mereka merencanakan New World Order (NWO) atau Novus Ordo Seclorum.

    Bagi sebagaian pendapat orang, sesungguhnya tragedi WTC 11/9 adalah merupakan fitnah yang dipengaruhi oleh kaum Illuminati. Berdasarkan fitnah inilah mereka dapat melakukan "pembunuhan" di Afghanistan, Irak dll

    Fitnah, peperangan, konflik adalah bagian dari 40 teknik Illuminati dalam mencapai tujuannya

    Wallahu a'lam

    Sehubungan dengan Illuminati, baca juga tulisan sebelumnya, dibalik-krisis

    Silahkan baca pula tulisan pada blog tetangga tentang Sejarah Mesir, Bani Israil, Yahudi dan Freemason

    Kekeliruan Pluralisme

    Saat ini sering diperbincangkan tentang Pluralisme dan Tokoh Pluralisme.

    Konsep pluralisme yang umat muslim pahami adalah keliru !
    Baik dengan arti semua agama benar atau semua agama sama, karena Allah “memberitahukan” kepada manusia melalui nabi dan rasul secara bergantian tidak bersamaan !

    Nabi yang kemudian bertugas sekaligus “memperbaiki” ajaran nabi sebelumnya yang kitabnya “dirusak”, “diubah”,”dilempar” oleh manusia.

    Sampai Allah telah menetapkan yang “terakhir” dan akan menjaganya sampai akhir zaman.

    Jadi urgensi diutusnya Nabi Muhammad dengan Islam adalah karena umat manusia sebelumnya telah merusak atau mengubah atau melempar ajaran/kitab dari nabi sebelum Nabi Muhammad.

    Apakah manusia tidak menyadarinya ?

    Klo sekedar toleransi, kita tidak perlu menerima paham pluralisme cukup dengan berpegangan pada kode etik dengan non muslim.

    Kehidupan kita di dunia ini, diserang oleh isme-isme yang keliru seperti Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme (SPILIS).

    Isme-isme itu sesungguhnya disebarluaskan oleh suatu kaum yang telah disebut oleh Allah dalam firmanNya,

    “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik” (Al Maaidah: 82)

    Kaum itu mempunyai maksud lain dari penyebaran paham Pluralisme , bagi mereka sesungguhnya,

    Pluralisme,  paham yang membuat manusia “floating” / “ragu” akan Allah / Agama.

    Kaum itulah yang sesungguhnya , secara halus, mengarahkan olah pikir kita, pemahaman, filsafat, paradigma yang mengakibatkan kita konflik, berbeda pendapat bahkan peperangan.

    Untuk itulah kita harus waspada dengan cara memahami mereka.

    *******

    Pustaka buku:

    1. Zionisme - Gerakan Menaklukan dunia, Alm Z A Maulani (mantan kabakin era Habibi)
    2. Ancaman Global freemasonry, Harun Yahya
    3. Dajjal dan simbol setan , Toto Tasmara
    4. Freemansory di asia tenggara , Abdullah Pattani
    5. Mimpi Buruk Kemanusiaan: Sisi-sisi Gelap Zionisme / Ralph Schoenman
    6. Doktrin Zionisme dan Ideologi Pancasila : Menguak tabir pemikiran politik founding father, Drs Muhammad Thalib & Irfan S. Awwas
    7. Suka Duka Gerakan Islam Dunia Arab, Maryam Jameelah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    27 comments:

    1. Ternyata figur-figur yang merusak agama yang anda tulis semuanya adalah orang Yahudi kemudian merefer ke ayat Quran 82 Surat Al Maidah menjadi semakin jelas lagi, sluar biasa, terima kasih artikelnya dan kunjungannya ke blog saya

      ReplyDelete
    2. Dengan menuntut ilmu insya Allah kita terhindar dari hal2 tersebut

      ReplyDelete
    3. Pluralisme dan liberalisme yang orang-orang sandangkan kepada Gusdur, tentunya bukan yang dimaksud dengan definisi di atas.
      Saya sangat senang berkunjung ke blog-blog kreatif seperti ini. Banyak menambah wawasan.
      Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Dan saya akan sangat berterima kaih sekali, bila anda sudi sering berkunjung ke blog saya.

      ReplyDelete
    4. Masalahnya bukan pada orang-orang yang akan menyandangkan Gus Dur sebagai tokoh pluralisme namun apa yang telah Gus Dur perbuat dan dukungan beliau terhadap Pluralisme, Sekularisme dan Liberalisme. Wallahu a'lam.

      ReplyDelete
    5. Ada 2 makhluk yang sudah dicatat di kitab Alloh akan melakukan kesalahan sebelum mereka diciptakan.

      Belajar Tauhid yang benar pasti paham.

      Sami'na wa atho'na, kami dengar kami lelaki diperintahkan memelihara janggut dan kain di atas mata kaki, kami perempuan diperintahkan memakai hijab. Apa kami harus taat?

      Apa kita sudah taat?

      Allohumma sholli 'ala Muhammad, wa 'ala 'ali Muhammad.

      Jangan pakai "sayyidina", Gus. Sami'na wa atho'na, Gus.

      Yang menghujat plurarisme terkadang bodoh juga soal jenggot dan jilbab, menyebalkan.

      Ngaji lagi, yo.

      ReplyDelete
    6. Sabarlah, kami tidak berniat untuk menghujat namun kami sadar bahwa mereka, yang kaum yahudi dan kaum musyrik memasyarakatkan pluralisme, untuk membuat manusia ragu dengan agama nya.
      Dengan adanya banyak agama sehingga membingungkan manusia akan "sumber" agama.
      Padahal kitab suci tidak pernah di"turun"kan secara bersamaan !
      Kitab suci yang terbaru adalah untuk "memperbaiki" keadaan sebelumnya sampai dengan kitab suci yang Allah jamin sampai akhir zaman.

      ReplyDelete
    7. Subhanallah, maha benar Allah dengan segala firmanNYA.Betapa hati ini lebih berwaran dengan kegungan dan kemulian islam, lebih semangat mengaungkan islam dan berjuang untuk islam, hidup hanya islam dan tiada bandingan lagi. semoga Allah senatiasa membimbing hati dan keteguahan iman untuk menapakaki kehidupan ini hingga masa itu hilang. Allah Huakbar..

      ReplyDelete
    8. allahu akbar wa lillahi al-hamd!

      karena Gusti Allah ndak sare, semoga kita semua bisa "berlaku baik" di hadapanNya. amin. :)

      ReplyDelete
    9. Pluralisme sudah jelas sesat dan menyesatkan.
      Inti definisinya adalah menganggap semua agama adalah benar(perhatikan baik-baik). Dan kebenaran adalah relative. Artinya seseorang yang bersaksi bahwa "Tidak ada tuhan melainkan Allah" sekaligus juga bersaksi bahwa "benar yesus adalah tuhan dan benar pula uzair adalah putra allah". Naudzubillah.

      Kebanyakan orang tidak mengerti definisi dari pluralisme. Mereka hanya ikut-ikutan tak puguh lagu, menganggap sama antara pluralisme dengan toleransi.

      Bila mendukung paham seperti ini maka orang ini dikhawatirkan telah syirik sehingga harus segera bertobat dan lebih aman lagi ber syahadat ulang.

      Semoga Abdurahman Wahid mendapatkan ganjaran sesuai apa yang telah diperbuatnya, termasuk pada pluralisme.

      Saya bicara begini, mungkin akan di cap fundamentalis atau ekstrimis. Tak ape laah.. alhamdulillah. Bila mempertahankan aqidah agar sekeras beton dan sekokoh karang adalah fundamentalis maka saya mengatakan Alhamdulillah.

      ReplyDelete
    10. turut membaca dan mengaminkan apa yang dituliskan.

      ReplyDelete
    11. Kaum sepilis memang tidak henti-hentinya mencari celah untuk menyebarkan ideologi sesat mereka. Setelah habis-habisan membela Ahmadiyah, membuat siasat untuk memojokkan gerakan Islam dengan propaganda busuk, kini mereka menggunakan jalur hukum sebagai jalur langkahnya. Sekelompok LSM berhaluan sepilis (sekularisme, pluralisme, liberalisme) mengajukan gugatan uji materil ke MK yaitu UU No. 1 Tahun 1965 tentang Penyalahgunaan dan/atau Penodaan Agama [Pasal 1, Pasal 2 ayat (1), (2), Pasal 3, dan Pasal 4 huruf a]. Saya yg kebetulan bekerja di lembaga ini(MK) juga sangat miris. Bagi teman2 aktivis, harokah atau partai ikuti sidang hari kamis 4/02/2010 dengan agenda mendengarkan kerterangan pemerintah dan DPR. Kemungkinan sidang ini akan dihadiri ribuan massa.

      ReplyDelete
    12. sekuralisme.pluralisme dan liberalisme adalah paham produksi barat yang hanya akan mennyesatkan umat Islam.ketiga paham tersebut bahkan mengesampingkan "tuhan" dalam aktivitasnya

      ReplyDelete
    13. [...] Pluralisme,  paham yang membuat manusia “floating” / “ragu” akan Allah / Agama. [...]

      ReplyDelete
    14. abdurahman wahid adalah pelindung ahmadiyah dan dipuja puji oleh kaum kafir seolah paling benar. hati hati dengan orang macam ulil yang sudah menyusup ke pbnu untuk merusak Islam dari dalam.

      ReplyDelete
    15. allahhuakbar, mari kita bantai sekuralisme, pluralisme dan liberalisme

      ReplyDelete
    16. saudaraku Said, itu hanya bisa dilakukan bila kita memiliki pemimpin yang mengerti Islam, berjuang untuk Islam, mati demi membela Islam. sementara ini kita lakukan dalam hati saja sampai datangnya Imam Mahdi

      ReplyDelete
    17. Ini kepala ku, demi dan atas nama ALLAH iklash terpisah dari tubuh. Sekiranya anda sekalian adalah lilin, tolong terangkan hati ku dengan perintah-perintah ALLAH. Bimbing aku agar tak terjerumus, ku sangat berharap.
      Tolong respon pribadi ke 085273838979

      ReplyDelete
    18. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
      بسم الله الرحمن الرحيم

      The Beauty of Islam
      To provide
      Serenity

      Green / islam لا إلـﮧ إلاَّ اللـَّـﮧ مُـכـمَّــدْ رَسُــولُاللـَّـﮧ

      أشهد أن لا إله إلا ألله وأشهد أن محمد رسول الله

      يٰأَيُّهَا ٱلَّذِينَ آمَنُواْ ٱتَّقُواْ ٱللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُّسْلِمُونَ

      all the Muslim brothers.

      ReplyDelete
    19. INDAHNYA ISLAM DAPAT MEMBERI KETENANGAN

      FIRMAN TUHAN:

      [ Wahai orang-orang yang beriman, kalau kamu membela (agama) Allah
      Nescaya Allah membela kamu ( untuk mencapai kemenangan )
      Dan meneguhkan tapak pendirian kamu. ]

      [ Surah Muhammad ayat 7 ]

      Green / islam لا اله إلا الله محمد رسول الله

      ReplyDelete
    20. menurut saya agama tidak menyelamatkan,tetapi imanlah yg menyelamatkn kita!!! apa gunanya kita beragama kalau tindakan hidup qt sehari2 lebih seperti org tak beragama atu kafir????jadi sebaiknya menurut saya,FANATISME jgn mngendalikan hati kita,, menunjuk2 kesalahan orang tapi apa anda sadar BALOKdi mata anda sendiri tidak anda lihat. satu jari telunjukmu menunjuk orang tapi apa anda sadar empat jarimu yg lain menunjuk dirimu sendiri????
      menjadi bahan intropeksi diri masing2,,

      ReplyDelete
    21. Bagaimana kita bisa beriman kalau tidak didahului oleh agama atau pemahaman terhadap petunjukNya (Al-Qur'an dan Hadits) ?

      ReplyDelete
    22. SEJARAH YANG AKAN MEMBUKTIKAN....ALLAH MAHA TAHU.

      SESUNGGUHNYA PERBEDAAN PENDAPAT ADALAH KAROMAH...

      SELAMAT TINGGAL GUS....
      WALAUPUN ENGKAU TELAH MENINGGAL, DO'A KAMI SELALU MENYERTAIMU...

      ReplyDelete
    23. mamo cemani gombongApril 12, 2011 at 12:24 AM

      bang Zon mau tanya nih ........kalau hizbut tahrir indonesia itu termasuk dari kelompok Zionis bukan ????? masalahnya ana dapat edaran buletin dakwahnya namun isinya provokasi agar kita membenci pemerintah plus DPR nya .........trims

      ReplyDelete
    24. Tolong kirimkan buletin dakwahnya,
      klo bentuk fisik - discanning - diemail
      klo bentuk file/ebook langsung di email
      email addressnya zonatjonggol server emailnya yahoo.com
      ganti "server emailnya" dengan @
      Namun intinya jangan berprasangka buruk dengan orang yang telah bersyahadat.
      Kalau pemerintah plus DPR memang berlaku zalim, kita boleh membenci ke-zalim-an tapi apakah pemerintah plus DPR benar-benar melakukan ke-zalim-an ?

      ReplyDelete
    25. mamo cemani gombongApril 13, 2011 at 1:49 AM

      bang Zon ada linknya nih www.hizbut-tahrir.or.id

      ReplyDelete
    26. smga dgn ilmu kta dpt belajar n mnjauhi sifat2 slah arti y

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Sekularisme Pluralisme dan Liberalisme Rating: 5 Reviewed By: Jazari Abdul Hamid
    Scroll to Top